Beranda Bandar Lampung Sosok Nizwar di Mata Ketua PWI Tetangga

Sosok Nizwar di Mata Ketua PWI Tetangga

51
0

Lintaspost.com, Bandarlampung – Sosok bakal calon Ketua PWI Lampung Nizwar ternyata mendapat tempat tersendiri bagi Ketua PWI Sumatera Selatan Firdaus Komar dan DKI Jakarta Sayid Iskandar yang merupakan provinsi tetangga Lampung.

Bagi Firdaus, sosok Nizwar dikenalnya sebagai sesama penguji kompetensi wartawan.

“Saya menilainya sebagai penguji yang mumpuni. Beberapa kali kami bersamaan menjadi penguji,” ujar Firdaus dihubungi Kantor Berita RMOLLampung, Minggu (10/10).

Menilai performa dan pengalamannya, tak ada keraguan bagi Firdaus untuk meyakini Nizwar berpeluang besar terpilih sebagai Ketua PWI Lampung.

“Dua periode sebagai pengurus dengan jabatan Wakil Ketua Bidang Pendidikan, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan saat ini Sekretaris PWI, tentu menjadi modal yang cukup untuk keterpilihan Nizwar,” jelasnya.

Seirama disampaikan Sayid Iskandar. Meski tidak secara gamblang, Ia menyebut Nizwar punya kans yang tidak bisa diangggap enteng untuk memenangi kontestasi.

Sayid mengaku mengenal Nizwar dengan karakter yang baik. Bisa mengayomi dan menyejukkan, namun mampu pula tegas saat diperlukan.

“Semoga lancar penyelenggaraan konferensi PWI Lampung dan menghasilkan ketua terpilih yang amanah untuk mengangkat marwah PWI,” doa Sayid. [R]

Facebook Comments Box