Beranda Tanggamus Diduga Mengantuk, Lakalantas Muatan Cat Berhamburan

Diduga Mengantuk, Lakalantas Muatan Cat Berhamburan

44
0

Lintaspost.com, Tanggamus – Terjadi Kecelakaan tunggal Mobil Mitsubishi L300 dengan Nopol BE 8139 IX bermuatan Cat dari arah Bandar Lampung yang melaju menuju Semaka Kabupaten Tanggamus, mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak trotoar pembatas jalan sehingga terguling sekitar pukul 11:45 WIB, Jum’at 8 September 2021.

Lakalantas tersebut terjadi di Jl.Ir. H. Juanda, Pekon Terbaya, Kecamatan Kota Agung Kebupaten Tanggamus. Kecelakaan tersebut dikarenakan sopir mobil mengantuk. Sehingga warga yang melihat kejadian ini langsung membantu, dan mengatur lalu lintas disekitar kejadian, hingga jajaran Satlantas Polres Tanggamus datang.

Salah satu warga bernama Riki (40) menjadi saksi kejadian menjelaskan, kecelakaan tunggal ini akibat supir yang mengantuk.

“Tidak terdapat korban jiwa, hanya kerusakan trotoar yang di tabrak. Kerugian yanh diaoami korbam cat yang di bawa tumpah berserakan akibat mobil yang terguling, sehingga membuat macet kendaraan yang melintas. Tapi Alhamdulillah, sudah teratasi oleh Satlantas Polres Tanggamus dan masyarakat setempat,” ungkapnya.

Sang sopir Rendy Ardianto (21) tersebut merupakan warga Sukajaya Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus menceritakan, saat sampai di Pekon Terbaya dirinya merasa ngantuk dan kehilangan kesadaran, sehingga kecelakaan tunggal tersebut takbisa dipungkri.

“Saya memohon maaf kepada masyarakat dan pengguna jalan, karna sudah membuat macet. Saya ucapkan terima kasih kepada Satlantas Polres Tanggamus dan masyarakat yang sudah membantu saya,” ungkapnya. (Hardi/bintangpost)

Facebook Comments Box