Beranda Bandar Lampung Kegiatan Proctorship Pelayanan Intervensi Kardiovaskuler RS Pusat Jantung Nasional Harapan Kita...

Kegiatan Proctorship Pelayanan Intervensi Kardiovaskuler RS Pusat Jantung Nasional Harapan Kita di RSUD.dr.Hi.Abdul Moeloek Provinsi Lampung

1599
0

Lintaspost.com – Kegiatan Tim Proctorship pelayanan Kardiovaskuler Rumah Sakit Pusat Jantung Nasional Harapan Kita di RSUD Abdul Moloek pada tanggal 17-19 September 2021.

Pada kesempatan ini kegiatan Proctorship, Pelayanan Intervensi Kardiovaskuler akan dilakukan oleh rumah sakit pengampuh.

Dalam hal ini Rumah Sakit Pusat Jantung Nasional Harapan Kita Jakarta menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas Pelayanan Intervensi Kardiovaskuler.

Sebagai salah satu rumah sakit jejaring kardiovaskuler yang sudah ditetapkan oleh Kemenkes RSUD dr. H. Abdul Moeloek Provinsi Lampung pada tahun 2023.

Dengan harapan dapat menjadi salah satu rumah sakit yang mampu untuk melakukan Complex Mandiri PCI dan dapat melakukan operasi bedah jantung terbuka secara mandiri. Sehingga, masyarakat Lampung tidak perlu lagi di rujuk ke Jakarta.

Menkes menyatakan bahwa Rumah Sakit Jantung Harapan Kita memiliki kewajiban untuk memberikan pelayanan kesehatan jantung yang aman, bermutu, anti diskriminasi, efektif, serta mengutamakan perlindungan dan keselamatan pasien.

Tim Proctorship ini terdiri dari :

1. dr. Amir Aziz Alkatiri, Sp. JP (K)
2. dr. Siska Suridanda, Sp. JP (K)
3. Ns. Nanang Raharja, S. Kep
4. Heroe Moestiko, AMK

Facebook Comments Box