Beranda Tulang Bawang Dinsos dan JPKP Tuba Serahkan Bantuan Kursi Roda Kepada Anak Penyandang Disabilitas

Dinsos dan JPKP Tuba Serahkan Bantuan Kursi Roda Kepada Anak Penyandang Disabilitas

349
0

Lintaspost.com, Tulang bawang – Dinas Sosial kabupaten Tulangbawang didampingi Dewan Pengurus Daerah Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (DPD JPKP) Tuba menyerahkan bantuan kursi roda kepada penyandang disabilitas anak dari bapak JUMARDI dan Ibu MERIYANTI yang bernama Ridho Marcelino umur 13 th warga kampung aji permai ,Kecamatan Gedung aji kab Tulangbawang.

Bantuan kursi roda sebelumnya diajukan Ketua DPD JPKP Tulangbawang JOHANSYAH, dan jajararan pengurus DPC kec.gedung aji SAKUAN kepada Dinas Sosial dikabupaten setempat.beberapa waktu lalu.

” Alhamdulillah Bantuan kursi rodaTelah direalisasikan oleh Dinsos kab Tulangbawang pada hari ini,” kata Johansyah Selasa (14/9/2021)

Kepala Dinas Sosial yang diwakili Kabid Rehabilitasi Sosial ” ibu ROSMINI menyampaikan bantuan kursi roda dari Dinas Sosial ini sebagai bentuk perhatian pemerintah semoga dapat membantu meringankan beban Adik yang Bernarna Ridho Marcelino (13th ) “Semoga kursi roda ini bisa bermanfaat “ungkap Kabid dinsos.

Selanjutnya “ketua Johansyah menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada pemerintah daerah kabupaten Tulangbawang karena dapat bersinergi dengan baik.”harapnya.

Dia juga Menjelaskan lembaga JPKP adalah relawan terstruktur guna mendukung dan mengawasi segala batuan program-program pemerintah Bapak Jokowi untuk itu JPKP sepakat bersinergi dengan pemerintahan “sesuai dengan motto Kami “JPKP siap melayani..!! salam Pengabdian Tanpa Syarat..!! Semoga adanya kehadiran Jpkp Ditengah -tengah masyarakat khususnya dikabupaten tulang bawang bisa bermanfaat dan dapat membatu Masyarakat” Pungkasnya Johan ( DN)

Facebook Comments Box