Beranda Kota Metro Walikota Metro Menyerahkan Bantuan Uang Duka Kepada Pihak Keluarga Anggota KORPRI Yang...

Walikota Metro Menyerahkan Bantuan Uang Duka Kepada Pihak Keluarga Anggota KORPRI Yang Meninggal

96
0

Lintaspost.com – Berlangsung di Guest House, Walikota Metro menyerahkan bantuan uang duka kepada pihak keluarga/ahli waris anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang meninggal, Jumat (3/9/21).

Pada acara ini dihadiri oleh Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Sekretaris Daerah Kota Metro, Kepala Bappeda Kota Metro dan Para Anggota Keluarga/Ahli Waris Anggota KORPRI.

 

Walikota Metro Wahdi mengapresiasi dan menyambut baik terselenggaranya kegiatan bantuan yang diberikan kepada ahli waris pegawai ASN yang telah meninggal dunia melalui Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) sebagai bentuk kepedulian dan simpati kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Bantuan yang diberikan belum memadai, tetapi kami yakin dan percaya dengan kesungguhan kita semua akan mampu memotivasi untuk berbuat yang terbaik, semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ujar Wahdi saat memberikan sambutan di Guest House Walikota Metro.

Sementara itu, Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo selaku Ketua Korpri melaporkan, bantuan uang duka anggota Korpri Kota Metro diberikan secara simbolis kepada 9 ahli waris dengan masing-masing mendapatkan uang senilai Rp.2.500.000. (rls/feb)

Facebook Comments Box