Beranda Kota Metro Walikota Metro Ajak Aparatur Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat

Walikota Metro Ajak Aparatur Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat

115
0

Lintaspost.com, Metro – Walikota Metro mengajak Aparatur nya meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Walikota Metro Wahdi melakukan kunjungan ke Empat Kelurahan yang ada di Kecamatan Metro Selatan, guna memberikan arahan kepada ASN dan masyarakat setempat, Senin (23/08/2021).

Dalam kunjungan ini, Walikota Metro Wahdi mengatakan, para pegawai harus melakukan peningkatan didalam Sumber Daya Manusia (SDM) dan infrastruktur terutama di masa pandemi saat ini.

“Saya juga minta untuk Lurah dan para pegawainya untuk tetap waspada dan memperhatikan dalam penanganan Covid-19. Saya juga minta perlu adanya peningkatan pelayanan di setiap kelurahan untuk masyarakat,” ujarnya.

Wahdi menegaskan bahwa pelayanan dikelurahan harus ditingkatkan untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kota Metro.

“Kita kerja bukan 5 hari kerja melainkan 7 hari kerja ,24 jam sehingga maksimal untuk melayani masyarakat,”teganya

Baca juga: Kunjungan kerja komisi IV DPR RI bersama Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan di UPTD Karangrejo Kota Metro
Saat diberi kesempatan penyampaian Lurah Sumbersari M. Rafiudin, mengatakan penanganan Covid-19 di lingkungan Sumbersari telah dilakukan kerja sama dengan berbagai pihak.

“KTN (Kampung Tangguh Nusantara) kami aktif dan juga menerapkan PPKM secara mikro. Kami juga bekerja sama dengan para kader PKK, Karang Taruna, FKPM juga turut berpartisipasi. Untuk mendukung informasi, kami telah membentuk group WA sehingga sampai saat ini kelurahan masih berzona hijau,” papar M. Rafiudin.(feb/rls)

Facebook Comments Box