Beranda Lampung Selatan Kapten Inf Yudiardi Dampingi Vaksinasi Purnawirawan/Isteri, Warakauri dan KBT

Kapten Inf Yudiardi Dampingi Vaksinasi Purnawirawan/Isteri, Warakauri dan KBT

104
0

Lintaspost.com – RSUD Kab.Pesawaran telah di laksanakan kegiatan Vaksin Covid 19 terhadap Purnawirawan/Istri, Warakauri dan KBT secara bertahap , Kamis (19/08/2021).

Hadir dalam kegiatan
– Danramil 421-06/Natar (Kapten Inf Yudiardi)
– Anggota Babinsa sebanyak 7 Orang

b. Nakes :
– Vaksinator : 4 Orang
– Pcare : 4 Orang
– Administrasi : 8 Orang.

c. Vaksinasi Purnawirawan,Istri Purnawirawan , Warakawuri dan KBT di RSUD Pesawaran , sbb :
– Jumlah Vaksin : 11 Vial
– Terpakai : 11 Vial
– Sisa Vaksin : Nihil
– Target sasaran : 110 Orang.

Kegiatan Vaksinasi Purnawirawan,Istri Purnawirawan , Warakawuri dan KBT dilaksanakan dengan standar protokol kesehatan yang ditentukan.

Danramil 421-06/Natar (Kapten Inf Yudiardi) Menyampaikan :
“Salah satu prosedur yang harus ditaati oleh masing masing personel dalam vaksinasi ini , yakni membawa kartu KTP untuk mendaftarkan diri kepada panitia ataupun petugas sebagai vaksinator , dan setiap petugas vaksinator mempersiapkan segala bentuk penyiapannya pada pelaksanaan vaksinasi ini. ada beberapa prosedur yang harus dilakukan pada masing masing Purnawirawan dan Warakauri pada pelaksanaan vaksinasi ini , dan petugas sebagai vaksinator nantinya akan mengarahkan kepada masing masing personel pada pelaksanaannya , bila dinyatakan bisa divaksin langsung diberikan vaksin dan bila dinyatakan tidak bisa divaksin juga tidak diberikan vaksin , karena semuanya akan didata untuk pertanggung jawaban ke pimpinan terkait hal ini, “Tutupnya.

Facebook Comments Box