Beranda Lampung Selatan Kepala Desa Pematang Kembali kucurkan bantuan bagi Warga Isoma

Kepala Desa Pematang Kembali kucurkan bantuan bagi Warga Isoma

41
0

Lintaspost.com, Kalianda – Bentuk rasa tangung jawab dari perangkat desa, Kepala Desa Pematang Kecamatan Kalianda Kembali Kucurkan Bantuan sembako kepada warganya,19/08/21.Kamis Sore.

Bantuan kali ini berbeda dari sebelumnya, dimana bantuan kali ini hanya bagi warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri dan masa pemulihan atau yang baru lepas dari masa karantina, serah terima bantuan itu pun dititipkan kepada keluarga penderita yang bisa di katakan sehat.

“Bantuan kali ini ditujukan kepada warga kami yang terkonfirmasi covid-19, menurut data hasil dari laporan Puskemas kalianda bahwa kurang lebih ada 5 keluarga positif covid, dan sedang dirawat di RSBB Kalianda.” Ungkapnya Edi Hamzah Selaku Kepala Desa Pematang.

Maka dari itu marilah kita saling memahami kondisi desa kita saat ini, Terlebih kita juga belum lepas dari PPKM level 4, jika kita tidak sadar akan bahayanya covid-19 siapa yang bisa mengatasi hal tersebut, walaupun kita merasa sehat kita harus memakai protokol kesehatan memakai masker mencuci tangan menjauhi kerumunan,”tambah nya.

Edi Hamzah juga menghimbau kepada warga masyarakat desa pematang khusunya, mengingat peraturan pemerintah pusat yang mengeluarkan PPKM Level-4 ini, agar bisa mengurangi kegiatan di luar rumah atau luar daerah, dan menunda kegiatan atau acara resepsi di desa, yang mengundang kerumunan.

Harapan saya bagi warga masyarakat untuk bersabar menghadapi pandemi yang tak kunjung usai ini, mari kita wujudkan rasa simpati kepada warga yang terkonfirmasi virus ini beri semangat, dan tak kalah penting sayangi keluarga karena jalan penularan virus ini tergantung dengan imun tubuh kita masing-masing, ikuti vaksinasi, berolahraga,makan teratur vitamin dan jalankan 3M, IsyaAllah kita aman dari covid-19 ini “Tutupnya (aj).

Facebook Comments Box