Beranda Lampung Selatan CV. ATA Tepati Perbaiki Jalan Rusak

CV. ATA Tepati Perbaiki Jalan Rusak

35
0

Lintaspost.com, Lampung Selatan – Bentuk tanggung jawab terhadap pekerjaan CV anugerah tiara abadi (ATA) melakukan perbaikan jalan yang ada di dusun 01 desa banding kecamatan rajabasa. Rabu (18/08/2021)

Diketahui jalan aspal kabupaten menuju areal kantor camat rajabasa tersebut di benahi oleh CV ATA, akibat dum truck muatan tanah untuk pembangunan pemecah gelombang atau (break water) sehingga membuat jalan menjadi terkikis.

Dari hasil pantauan media di lokasi masyarakat yang ada di dusun 01 desa banding tersebut sangat mengapresiasi CV ATA, pasalnya banyak jalan yang terkikis akibat dum truck muatan tanah untuk pembangunan pemecah gelombang yang ada di kecamatan rajabasa.

“Kami bangga dan sangat berterimakasih kepada cv ata, yang telah memegang penuh komitmen untuk membenahi jalan akibat dum truck muatan tanah, karena banyak Mas cv yang lain tapi mereka setelah selesai pembangunan pergi gitu aja tanpa adanya tanggung jawab akibat rusaknya jalan,” Ucap agus

Masih di tempat yang sama, salah satu staf dari CV ATA, erfan menjelaskan bahwa perbaikan jalan yang ada di dusun 01 desa banding tersebut sengaja di lakukan, karena pihak CV ATA, memengang penuh komitmen yang sudah di sepakati sebelum pekerjaan muatan tanah timbunan di lakukan.

“Ya perbaikan ini di lakukan karena kami sadar akan komitmen awal terhadap masyarakat desa banding khusnya warga dusun 01, selain itu juga kami di bantu oleh masyarakat setempat dalam perbaikan jalan menuju kantor camat rajabasa,” Terangnya

Facebook Comments Box