Beranda Kota Metro Kadis Kesehatan Kota Metro Jenguk Anak Khitanan Masal Sekaligus Ajak Perketat Prokes

Kadis Kesehatan Kota Metro Jenguk Anak Khitanan Masal Sekaligus Ajak Perketat Prokes

109
0

Lintaspost.com – Bertempat dibilangan 15 polos jl yos sudarso di gedung sekrtariat DPC AWPI kota Metro13/8 ,Kepala Dinas Kesehatan dr,Erla andrianti, berkesempatan menjenguk para anak peserta khitanan masal,dia mengapresiasi kegiatan sosial itu”apresiasi positif ,kami pemerintahan kota Metro dinas kesehatan mendukung untuk kegiatan sosial seperti sunatan masal ini,”sunatan masal di khususkan bagi yang tidak mampu”. ucapnya.

Menurut Erla,hal seperti kegiatan sosial ini perlu peningkatan,.

Kadis kesehatan Erla menambahkan dimasa pandemi hendaknya masyarakat lebih intens menerapkan 5m,,serta bagi keluarga yang terpapar virus covid 19 hendaknya jangan menyembunyikan jangan sampai telah derajad level sesak nafas, baru dibawa kerumah sakit,nanti para medis yang menilai dirawat atau tidak,ungkap nya.

Erla menambahkan bagi warga kota Metro tes PCR telah ada di setiap kecamatan daerah Metro,serta rapid tes covid 19 gratis tutup nya.

Ketua DPC AWPI kota Metro Verry sudarto dikesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada. Dinas kesehatan kota Metro ,dan semua,segenap pihak yang telah membantu hingga selesai terselenggara nya bakti AWPI untuk negeri pungkasnya.

Facebook Comments Box