Beranda Tulang Bawang Warga Antusias Sambut Program Bedah Rumah Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman

Warga Antusias Sambut Program Bedah Rumah Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman

44
0

Lintaspost.com , Tulang Bawang – Pemerintah kabupaten Tulang Bawang lampung melalui dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman melakasanakan sosialisasi dan rembuk warga dalam pelaksanaan program bedah rumah tahun 2021di Kecamatan Menggala Timur Kampung Bedarow indah dan kampung sungai luar kabupaten setempat , beberapa waktu lalu.

Kepala bidang Perumahan Tri Sumarto, S.H., M.M. menuturkan, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan agar pelaksanaan program bedah rumah bisa berjalan dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku sehingga dalam pelaksanaanya tidak ada masalah dikemudian hari dan yang paling penting tidak ada yang namanya pungli.

“Laksanakan dengan penuh tanggung jawab, partisipasi dan peran serta masyarakat menjadi pondasi dalam menyukseskan program ini.”katanya.

Dirinya menjelaskan, pemerintah kabupaten Tulangbawang kepemimpinan Bupati Dr. Hj. Winarti, S.E., M.H hadir ditengah tengah masyarakat dengan 25 program unggulan, sasarannya adalah untuk meningkatkan serta mewujudkan masyarakat yang aman, mandiri dan sejahtera dapat dinikmati bahkan dirasakan langsung hingga seluruh lapisan warga masyarakat.

Terpisah, Kepala kampung dan warga penerima program tersebut menyambut baik dan berterimakasih, bahkan mereka bersedia mengawal hingga mensukseskan program pemerintah kabupaten Tulangbawang yang hadir dan menyentuh warga masyarakat kampung setempat.

Hadir dalam kegiatan itu, Kabid Perumahan, Kabid penyehatan lingkungan, kasi perumahan, Kasubag Bina Program dan Kepala kampung serta calon penerima bantuan bedah rumah dua kampung tersebut. (Ds -tuba)

Facebook Comments Box