Beranda Bandar Lampung Pendekar Banten Lampung Dan Polda Lampung Akan Adakan Vaksin Massal

Pendekar Banten Lampung Dan Polda Lampung Akan Adakan Vaksin Massal

28
0

Lintaspost.com – KORDA I Pendekar Lampung dalam waktu dekat akan melaksanakan kegiatan vaksin massal bekerjasama dengan Polda Lampung.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Pendekar Banten Lampung, H.TB. Hengki Malonda, SH di sekretariat Pendekar Banten belum lama ini.

Menurut Hengki Malonda kegaiatan aksi vaksin massal ini diperuntukkan kepada masyarakat Lampung tanpa terkecuali dan tanpa dipungut bayaran.

“Kami akan melakukan aksi vaksin massal ini bekerjasama dengan Polda Lampung. Namun, tanggal pelaksanaannya akan disesuaikan nanti,” katanya.

Hengki Malonda juga menambahkan kegiatan vaksin massal ini semata-mata didasari oleh rasa kemanusiaan dalam membantu program pemerintah dalam menekan angka penularan Covid 19 yang semakin hari semakin bertambah.

“Kami sadar, keberadaan Pendekar Banten Lampung harus berbuat dan membantu pemerintah provinsi, TNI/Polri dalam menangani penularan Covid 19. Semoga pihak-pihak lain juga ikut berpartisipasi,” tambahnya.

Sementara secara terpisah Koordinator Acara Vaksin Massal, Suhardi Malik, SH menuturkan kegiatan aksi vaksin massal untuk masyarakat Lampung ini bekerjasama dengan Polda Lampung harus dimanfaatkan secara serius dan sangat penting.

“Bagi masyarakat kami harapkan agar ikut dan wajib melakukan vaksin. Karena Covid 19 dengan varian barunya dapat membayakan keselamatan manusia. Karena itulah mari kita ajak keluarga dan handai taulan untuk ikut bersama-sama melakukan vaksin,” ujar lelaki ramah yang biasa dipanggil dengan nama akrabnya Bang Kaval.

Adapun acara vaksin massal ini akan dilaksanakan di aula Gedung Giant – Jalan Antasari – Bandar Lampung, dengan peserta 200 orang.(One’)

Facebook Comments Box