Beranda Lampung Selatan Audiensi Dengan Bupati Lamsel, Takmir Masjid Agung Kalianda Paparkan Program Kedepan

Audiensi Dengan Bupati Lamsel, Takmir Masjid Agung Kalianda Paparkan Program Kedepan

19
0

Lintaspost.com – Pengurus Takmir Masjid Agung Kalianda melakukan audiensi dengan Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto di Aula sebuku rumah dinas bupati setempat, Senin (5/7/2021).

Pada kesempatan itu, Ketua Takmir Masjid Agung Kalianda, Iwan Burhanudin, didampingi oleh Sekretaris Takmir Masjid Agung Kalianda, Winarno dan Bendahara Takmir Masjid Agung Kalianda, Edi Junaidi.

Mengawali Audiensi, Iwan Burhanudin, menjelaskan beberapa program yang akan dilakukan oleh timnya. Hal ini dilakukan guna membuat susana Masjid menjadi lebih nyaman serta menarik hati para jama’ah dengan keindahan, kebersihan serta fasilitas yang memadai.

“Untuk membuat suasana Masjid Agung Kalianda agar bisa terlihat rapi, indah sekaligus kenyamanan dapat dirasakan oleh semua orang, khususnya dikalangan umat muslim, khususnya masyarakat Lampung Selatan,” jelasnya.

Program tersebut yakni, melakukan kebersihan dan penataan taman diseluruh area masjid, memperbaiki sarana penunjang seperti tempat wudhu dan lainnya, membuat papan nama Masjid Agung Kalianda, pemberdayaan SDM para petugas marbot yang terdiri dari 13 orang serta menghidupkan RUS/Aura Masjid.(kmf)

Facebook Comments Box