Beranda Provinsi Gelar Aksi Donor Darah Sukarela, Riana Sari Arinal Apresiasi Hotel Golden Tulip...

Gelar Aksi Donor Darah Sukarela, Riana Sari Arinal Apresiasi Hotel Golden Tulip Springhill

69
0

Lintaspost.com, Bandar Lampung — Manajemen Hotel Golden Tulip Springhill Lampung bekerjasama dengan PMI Provinsi Lampung menggelar Aksi Donor Darah Sukarela pada Sabtu, 19 Juni 2021.

Kegiatan donor darah hari ini yang dilaksanakan di Hotel Golden Tulip diikuti oleh karyawan/karyawati hotel serta relasi dan tamu hotel secara sukarela. Adapun jumlah darah yang terkumpul dalam kegiatan ini sebanyak lebih dari 30 kantong darah.

Kabid Anggota dan Relawan PMI Lampung, dr. Djohan Lius menjelaskan, sejak pandemi Covid-19, persediaan darah semakin sedikit sementara kebutuhan darah terus ada. Oleh karenanya, Manajemen Hotel Golden Tulip berinisiatif melaksanakan kegiatan donor darah ini secara berkala dan terjadwal sebagai bentuk solidaritas terhadap sesama, khususnya masyarakat Lampung yang membutuhkan.

Ketua PMI Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, mengapresiasi kegiatan ini dan berharap agar institusi lain baik pemerintah maupun swasta dapat juga berperan.

Sebagai bentuk apresiasi, Hotel Golden Tulip Springhill mendapatkan penghargaan dari PMI Lampung sebagai salah satu koordinator Donor Darah Sukarela (DDS) terbaik selama masa pandemi Covid-19.

Apresiasi tersebut sebagai bagian dari suksesi Program Siger Donor Darah yang diinisiasi oleh Ketua PMI Provinsi Lampung dan akan dilaunching pada hari Senin, 21 Juni 2021.

Sumber: Bidang Infokom PMI Provinsi Lampung

(Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)

Facebook Comments Box