Beranda Tulang Bawang Tindak Lanjuti Kesepakatan, Bupati Hj. Winarti Adakan Audensi Bersama Ormas Islam dan...

Tindak Lanjuti Kesepakatan, Bupati Hj. Winarti Adakan Audensi Bersama Ormas Islam dan Lintas Agama

60
0

Lintaspost.com, Tulang Bawang – Menindaklanjuti Kesepakatan Bersama antara Pemerintah dengan Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat, Bupati Tulang Bawang Dr.Hj.Winarti.SE.,MH adakan Tatapmuka (Audensi) bersama Ormas Islam dan Lintas Agama Kabupaten Tulang Bawang di ruang rapat utama Lantai II Kantor Pemda. Bupati di dampingi oleh Sekdakab Ir.Anthoni M.M dan Asisten serta Kepala OPD. Rabu 2/6/21.

Bupati menyampaikan bahwa Dalam kegiatan Audensi ini berkaitan dengan pembahasan beberapa Hal yaitu Surat Edaran Bupati Tulang Bawang terkait pelonggaran kegiatan Pesta Hajatan masyarakat yang wajib menerapkan Protokol Kesehatan dan
Terkait akan di mulainya belajar mengajar tatap muka yang akan di mulai pada tanggal 12 Juli 2021. Terkait soal Vaksinasi untuk para dewan guru, mudah2an dalam waktu dekat ini dan ketika Vaksin datang akan kita mulai dari dewan Guru,”jelasnya.

“Kita juga akan melihat dalam waktu satu bulan kedepannya apabila Penyebaran Covid-19 ini tetap dan tidak meningkat maka akan kita kembalikan Normal seperti biasa dan apabila terpapar Covid-19 ini meningkat maka akan kita tutup kembali.”tegas Bupati.

“Untuk itu saya menghimbau agar kita tetap menerapkan protokol kesehatan dan saling menggingatkan dalam pencegahan Virus Covid-19,”pesannya.(Ds-Tuba)

Facebook Comments Box