Beranda DPRD Anggota DPRD Provinsi Lampung Mukhlis Basri Mensosialisasikan Pembinaan Ideologi Pancasila di Pekon...

Anggota DPRD Provinsi Lampung Mukhlis Basri Mensosialisasikan Pembinaan Ideologi Pancasila di Pekon Gisting

20
0

Lintaspost.com, Tanggamus – Masih dalam Memperingati Hari Lahir Pancasila, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Mukhlis Basri, mensosialisasikan Pembinaan Ideologi Pancasila Dan Wawasan Kebangsaan, di pekon Gisting atas, Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus. Jumat (04/06/2021).

Bertempat di kantor Sekretariat Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Alamanda, Drs. H. Mukhlis Basri,M.Si. sekaligus Pembina LKS Alamanda mengatakan bahwa ia ingin mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat, Pancasila ini lahir sebagai dasar Negara yang mempersatukan ribuan suku bangsa.

Anggota Komisi IV DPRD Lampung tersebut menambahkan, Pancasila sebagai Ideologi Negara sudah final. Sehingga seluruh elemen masyarakat harus turut serta dalam merawat dan menjaga keutuhannya.

“Pancasila sebagai Ideologi Bangsa ini sudah final. Sehingga kita harus turut serta dalam menjaga dan merawat keutuhan Pancasila,” ucap dia.

Lanjutnya, ia juga mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan LKS Alamanda, dalam rangka melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan.

“Saya mendukung LKS Alamanda dalam melakukan kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat, serta mudah-mudahan semua ini menjadi amal ibadah kita kepada Allah SWT,” kata dia. (*).

Facebook Comments Box