Beranda Bandar Lampung Kasi Ops Kasrem 043/Gatam Pimpin Rakor dan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Kunker...

Kasi Ops Kasrem 043/Gatam Pimpin Rakor dan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Kunker Bpk. Dr. Muhammad Jusuf Kalla

36
0

Lintaspost.com, Bandar Lampung – Dalam rangka kunjungan mantan Wakil Presiden RI ke 10 dan 12, Dr. Muhammad Jusuf Kalla di Provinsi Lampung, Korem 043/Gatam melaksanakan rapat koordinasi dan apel gelar pasukan pengamanan yang dipimpin oleh Kasi Ops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Selamet Winarto di Makorem 043/Gatam, Jumat (28/05/2021).

Dalam keterangan tertulis kunjungan Dr. Muhammad Jusuf Kalla direncanakan dalam rangka pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Masa Bakti 2020-2025 di Mahan Agung Jl. Dr. Susilo No. 12 ABC Sumur Batu Bandar Lampung serta mengunjungi Universitas IBI Darmajaya Bandar Lampung.

Pada kesempatan tersebut, Kasi Ops Kasrem 043/Gatam dalam amanatnya menyampaikan, Rapat koordinasi dan apel gelar pasukan ini kita laksanakan dalam rangka rencana pengamanan VVIP kunjungan kerja Mantan Wakil Presiden RI Bapak Dr. Hi. Muhammad Jusuf Kalla ke Provinsi Lampung yang mana beliau menghadiri acara Pelantikan Dewan Kehormatan Pengurus PMI Daerah Provinsi Lampung ke Mahan Agung, dan ternyata ada kegiatan tambahan yakni ke Universitas Dharma Jaya Lampung.

selama kegiatan pengamanan baik dari TNI maupun Polri dari instansi terkait dan dan instansi lainnya, termasuk sasaran sasaran yang perlu kami sampaikan dari mulai bandara kemudian Mahan Agung, Darma Jaya dan kembali ke bandara, kolaborasi TNI/Polri dan instansi yang lainnya ada disitu sehingga beliau berkunjung ke sini tidak ada permasalahan, kemudian yang berikutnya sesuai dengan kesepakatan bersama kita masuk kedudukan setelah pelaksanaan kegiatan ibadah salat Jumat.

“Laksanakan rapid test antigen sebelum melaksanakan pengamanan VVIP dengan harapan personel pengamanan betul-betul bersih dari virus Corona,” pungkasnya.

Rapat Koordinasi dan Apel gelar pasukan juga dihadiri Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol Wahyu Bintono Wahyu Bawono, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Dr. dr. Hj. Reihana, M. Kes, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Ganda M.H. Saragih, Kabag Dal Ops Polda Lampung AKBP H. Gultom, Dandenpom II/3 Lampung Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, Danyonif 143/TWEJ Letkol Inf Triano Iqbal, Para Pasi Korem 043/Gatam, Kabag Ops Polres Lampung Selatan Kompol Oscar, Kepala Satuan Pol PP Provinsi Lampung M. Zulkarnain, Perwakilan PMI Provinsi Lampung Sumiyanto, Perwakilan dari Universitas Dharma Jaya Lampung Lukman Hakim, Perwakilan Dinas Perhubungan Provinsi Lampung Hidayat, Paspampres Bapak Sunardi.

Facebook Comments Box