Beranda DPRD Drs.H. Azwar Yacub Sosialisasi Perda No.3 Tahun 2020 ke Masyarakat Kecamatan Korpri

Drs.H. Azwar Yacub Sosialisasi Perda No.3 Tahun 2020 ke Masyarakat Kecamatan Korpri

26
0

Lintaspost.com – POLITISI SENIOR Drs. H. Azwar Yacub hari Rabu (26 Mei 2021) melakukan kunjungan sekaligus mensosialisasikan Peraturan Daerah No.3 Thn 2020 ke masyarakat.

Adapun tujuan kedatangan Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Partai Golkar ini tak lain untuk mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru dengan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bagaimana mencegah, mengendalikan serta memutus mata rantai penularan Covid 19 yang hingga kini belum dapat diatasi.

Kali ini politisi Partai Golkar dari Dapil I Kota Bandar Lampung ini mengadakan pertemuan dengan konstituennya di wilayah Kecamatan Korpri – Bandar Lampung.
Bersama Tim nya anggota DPRD Provinsi Lampung yang kini duduk di Komisi IV memberikan arahan agar masyarakat dapat menjaga diri dari penularan Covid 19.
“Kepada saudara saya yang berada di Kecamatan Korpri ini kiranya selalu memperhatikan kesehatan dengan mentaati arahan dari pemerintah terutama.dari pihak medis.

Sebab, penularan Covid 19 ini tidak tertutup kemungkinan dimulai dari keluarga terdekat. Jadi harapan saya agar kebersihan rumah dan lingkungan harus benar-benar dijaga dan diperhatikan,” kata Azwar Yacub.
Selanjutnya dia menekankan kepada anggota masyarakat dan pihak terkait agar selalu bersama-sama memperhatikan adaptasi kebiasaan baru ini.

“Dalam hal pengendalian dan pencegahan Virus Corona ini kita tidak dapat bekerja secara sendiri-sendiri. Akan tetapi harus bahu membahu antara masyarakat dengan instansi terkait dalam hal ini dinas kesehatan, baik Kota maupun Provinsi. Mengingat Lampung sekarang masih dalam status zona merah, oleh karena itu marilah kita selalu melakukan kebiasaan yakni dengan mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan yang tidak perlu,” tambah politisi yang telah lima periode sebagai anggota legislatif ini.

Pada bagian akhir pertemuan tatap mukanya dengan masyarakat, Azwar Yacub tidak lupa dengan kebiasaan nya yakni memberikan tali kasih, makanan berupa snack dan nasi kotak, masker serta buku panduan Perda No.3 Tahun 2020.
“Saya bersama Tim selalu memantau saudara saya yang berada di setiap Kecamatan se-Kota Bandar Lampung. Kami pun selalu memberikan bantuan dan perhatian kepada warga masyarakat apabila diperlukan. Apalagi disaat sekarang ini ekonomi masyarakat sedang terpuruk akibat Covid 19. Semoga bantuan dari saya dapat meringankan beban hidup saudara saya sekalian,” pangkas Azwar Yacub. (ONE’)

Facebook Comments Box