Beranda DPRD Anggota DPRD Lampung Mardiana Reses Di Bindu, Hasil Pembangunan Daerah Dijaga Dengan...

Anggota DPRD Lampung Mardiana Reses Di Bindu, Hasil Pembangunan Daerah Dijaga Dengan Komitmen Dan Kesungguhan

18
0

Lintaspost.com, Lampung Utara – Anggota DPRD Provinsi Lampung, asal Fraksi Partai NasDem, Mardiana, ST., MT, melakukan kunjungan kerja di luar masa persidangan (reses) dengan menyambangi konstituennya yang ada di Desa Bindu, Kecamatan Abung Kunang, Kabupaten Lampung Utara, Kamis, 6 Mei 2021.

Dalam kesempatan itu, Mardiana menyampaikan jika dirinya untuk kali pertama menyambangi masyarakat yang ada di Desa Bindu.

“Secara pribadi saya bekerja untuk Kabupaten Lampung Utara ini sudah cukup lama, sekitar tahun 2015,” ucap anggota Komisi II DPRD Prov Lampung periode 2019-2024, di Gedung Serba Guna (GSG) desa setempat.

Ia mengharapkan agar masyarakat yang ada di Desa Bindu dapat berkomitmen dalam menjaga serta memelihara hasil pembangunan daerah segala bidang.

“Hasil pembangunan berbagi sektor yang direalisasikan pemerintah harus dijaga dan dipelihara dengan komitmen yang kuat serta kesungguhan,” jelas Mardiana, yang kerap disapa dengan ‘Ibu Bedah Rumah’ ini.

Dirinya juga menegaskan tujuan dirinya hadir di Desa Bindu dengan menyambangi konstituennya tersebut sebagai upaya untuk mengetahui secara langsung kondisi riil di masyarakat.

“Dengan kehadiran saya di Desa Bindu tentu dapat mengetahui secara langsung keadaan masyarakat dan menjadi aspirasi yang akan diteruskan sebagai program dengan mendorong pemerintah untuk percepatan reakisasi dan menjadi skala prioritas,” kata Mardiana, legislator yang terpilih melalui Daerah Pemilihan (Dapil) V Lampung, meliputi Kabupaten Lampung Utara – Way Kanan ini.

Kades Bindu Muhammad Anas, yang disampaikan Ketua BPD Misedi, salah satu program yang salama ini diketahui dibawa oleh Mardiana, berupa program BSPS, merupakan program yang selama ini paling ditunggu oleh masyarakat prasejahtera di Desa Bindu.

“Kami merasa sangat bangga dengan hadirnya ibu Mardiana di desa ini serta sangat berharap banyak agar program BSPS ini dapat dipercepat realisasinya,” harapnya. (*)

Facebook Comments Box