Beranda DPRD Anggota DPRD Lampung Apresiasi Kinerja Pemkot Bandar Lampung

Anggota DPRD Lampung Apresiasi Kinerja Pemkot Bandar Lampung

60
0

Lintaspost.com, Bandarlampung – Anggota DPRD Provinsi Lampung Daerah Pemilihan (Dapil) I Kota Bandarlampung mengapresiasi kinerja Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung, terkait dengan rencana pelaksanaan penataan wilayah pesisir pantai Kota Tapis Berseri.

Hal tersebut disampaikan Rahmat Mirzani Djausal dari Fraksi Gerindra, usai melaksanakan kunjungan Reses anggota DPRD Provinsi Lampung di ruang rapat walikota setempat, Selasa (4/5).

“Kita mengapresiasi sekali apa yang dilakukan Pemkot bagaimana keterbatasan APBD tidak menghalangi suatu kreativitas,” ujarnya.

Salah satu langkah yang dilakukan, yaitu menggandeng BUMN dan pihak-pihak swasta lainnya untuk membenahi kawasan pesisir ibu kota.

Terkait penggusuran di kawasan pesisir, pihaknya memastikan bahwa Walikota Bandarlampung Eva Dwiana sangat berhati-hati dan tidak ingin ada penggusuran namun hanya merapihkan saja.

“Untuk itu, kami juga tetap akan terus memonitoring terkait hal tersebut,” paparnya.

Disamping itu, pihaknya juga banyak memberikan masukan-masukan kepada walikota Bandarlampung.

“Pada reses hari ini, Alhamdulillah tadi teman-teman dari Dapil I banyak memberikan masukan-masukan,” katanya.

Masukan yang diberikan merupakan aspirasi selama ini dari masyarakat yang diserap oleh DPRD. Misalnya, dari komisi IV terkati masalah infrastruktur.

“Bagaimana ada intergrasi yang baik antara infrastruktur Bandarlampung dengan Provinsi Lampung. Lalu, masalah Covid-19 juga,” pungkasnya.

Sementara itu, Walikota Bandarlampung Eva Dwiana menyatakan, bahwa banyak sekali dukungan yang akan diberikan, seperti halnya pengelolaan beberapa tempat seperti Taman Gajah, Stadion Pahoman, dan Way Halim.

“Kami berharap dibantu dari teman-teman DPRD Dapil I supaya Stadion Pahoman bisa dihibahkan ke Kota Bandarlampung yang akan kita jadikan stadion modern untuk Kota Bandarlampung,” paparnya.

“Dan Alhamdulillah responnya luar biasa untuk Kota Bandarlampung,” kata Bunda Eva, sapaan akrabnya. (TS)

Facebook Comments Box