Beranda Provinsi Gubernur Arinal Raih “Indonesia’s Best Pandemic Handling” dalam Ajang Tribun Lampung Awards...

Gubernur Arinal Raih “Indonesia’s Best Pandemic Handling” dalam Ajang Tribun Lampung Awards 2021

41
0

Lintaspost.com, BANDARLAMPUNG —-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meraih penghargaan “Indonesia’s Best Pandemic Handling” dalam ajang Tribun Lampung Awards 2021, yang dilaksanakan secara daring, Senin (22/03).

Penghargaan diterima oleh Asisten Administrasi Umum Minhairin, mewakili Gubernur Arinal.

Pada kesempatan itu, Minhairin

menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang diberikan dan mengapresiasi kegiatan Tribun Lampung Awards 2021.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Tribun Lampung, sebagai salah satu media di Provinsi Lampung yang peduli dengan program Pemerintah Provinsi Lampung guna menghentikan pandemi Covid-19 dengan menggelar acara Tribun Lampung Award 2021 secara virtual,” ujar Minhairin.

Tribun Lampung Award merupakan upaya untuk mendorong agar Kepala Daerah dan pimpinan BUMN yang beroperasi di Lampung melaksanakan program pro- rakyat guna mempercepat penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung.

Seperti diketahui, Covid-19 adalah pandemi yang terjadi di seluruh dunia dan hingga saat ini belum berakhir. Namun, berkat peran aktif dan sinergi semua pihak, seperti Bupati/ Walikota, Forkopimda, kalangan swasta, dan media massa Covid-19 terus diupayakan pengendaliannya.

Provinsi Lampung juga telah banyak mendapat penghargaan. Selain dari Tribun Lampung Award 2021 juga telah meraih Anugerah Lomba Inovasi Daerah Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid- 19 pada Juni 2020 lalu, untuk 3 kategori Juara 1 sektor Restoran/Rumah Makan; Juara 2 sektor Pasar Modern dan Juara 3 sektor Pasar Tradisional.

“Melalui kesempatan yang baik ini, saya juga mengucapkan selamat kepada Penerima Penghargaan Tribun Lampung Award yang lain, semoga penghargaan ini dapat menjadi semangat dan motivasi untuk terus bekerja secara baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Minhairin.

Minhairin menyampaikan, setelah mendapat penghargaan ini diharapkan para Kepala Daerah dapat terus memerangi pandemi Covid-19 dan terus berikhtiar mengatasinya.

“Tetap optimistis. Bangkitkan harapan, agar bangsa kita, daerah kita segera pulih dan bangkit dari Pandemi,” harap Minhairin.

(Adpim).

Facebook Comments Box