Beranda Lampung TMMD ke 110 Kodim 0429/Lamtim, Bangun jalan Onderlagh warga Sukorahayu – Karang...

TMMD ke 110 Kodim 0429/Lamtim, Bangun jalan Onderlagh warga Sukorahayu – Karang Anyar ekonomi menjadi Baik

74
0

Lintaspost.com, – Penrem 043/Gatam Lampung Timur, Pengerjaan jalan onderlagh sepanjang 4 KM dari Desa Sukorahayu menuju Desa Karang Anyar Labuhan Maringgai Kab Lampung Timur, merupakan sasaran utama pekerjaan fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 0429/Lamtim terus digenjot pengerjaannya.

Di sampaikan kepala Penerangan KOREM 043/Gatam pembuatan jalan onderlagh yang menghubungkan dua desa antara desa Sukorahayu dan desa Karang Anyar, di harapkan pembangunan jalan tersebut bisa selesai dengan waktu yang cepat agar langsung dapat di manfaatkan bagi kepentingan masyarakat kedua Desa, serta perekonomian masyarakat bisa semakin baik dan makmur.

Di mana sebelum terhubungnya kedua desa tersebut jalan yang dilalui baik untuk anak anak bersekolah, para petani dan nelayan untuk beraktifitas sehari hari mengeluatkan hasil bumi dan laut sangat kesulitan karena jalan yang rusak dan berlumpur bila musim penghujan, dan apa bila menggunakan jalan lain ini membutuhkan waktu serta jarak yang lebih jauh.

Selama kegiatan TMMD ke 110 kodim 0429/Lamtim, dimana warga sangat antusias dan semangat dalam membantu satgas TMMD ke 110 Baik siang maupun malam, kebersamaan dan kekeluargaan antara satgas dan masarakat dalam kegiatan saling bahu membahu guna mempercepat penyelesaiannya, karena semakin cepat pekerjaan maka semakin cepat pula di kemakmuran ekonomi masyarakat di wilayah dua Desa tersebut.

Semakin cepat semakin baik untuk kami warga Sukorahayu maupun karang anyar, kami bisa akan lebih lancar dan semangat bernelayan dan bertani serta anak anak kami bersekolah juga akan lebih mudah saat berangkat dan kembali, demikian ungkap salah satu warga desa Sukorahayu yang sedang bersama sama bekerja di lokasi TMMD ke 110.

Untuk diketahui sampai dengan saati ini progres pembangunan jalan onderlagh sudah mencapai 80,47 % atau 3218 M dari total 4000 M demikian disampaikan Kepala penerang KOREM 043/Gatam, Mayor inf Joko warsito.

Facebook Comments Box