Beranda Bandar Lampung Tingkatkan Pelayanan, RSUDAM Bekerjasama dengan Provider Asuransi

Tingkatkan Pelayanan, RSUDAM Bekerjasama dengan Provider Asuransi

58
0

Lintaspost.com, Bandar Lampung – Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUAM) Provinsi Lampung mengembangkan kerjasama dengan beberapa provider asuransi kesehatan ternama. Provider asuransi yang bekerjasama seperti Asuransi Inhealth Indonesia, Asuransi BRILife, Asuransi Ramayana, Asuransi Allianz dan Kartu berlogo Admedika : PLN, BRILife, Taspen, PT Graha Seribu Satu Jaya, dan Husky Anugerah Limited.

Sebagai bentuk komitmen kerjasama yang sudah terjalin manajemen RSUDAM Lampung memberikan fasilitas prima untuk meningkatkan pelayanan kepada para pemegang kartu. Fasilitas yang diberikan seperti ruang tunggu VIP, area bermain anak, ruang baca anak, ruang laktasi dan pelayanan kesehatan dalam satu gedung.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) RSUDAM Lampung, Ratna Dewi Ria mengatakan semua fasilitas ini diberikan untuk memberikan pelayanan prima kepada para pasien yang memegang kartu tersebut. Manajemen RSUDAM Lampung juga memberikan kemudahan kepada pemegang kartu untuk mendaftarkan diri melalui link google form yang sudah disediakan.

“Kami manajemen RSUDAM Lampung dengan terbentuknya kerjasama ini memberikan kemudahan dan pelayanan prima kepada pemegang kartu asuransi. Untuk mendaftar saja kita berikan kemudahan dengan mengisi link google form ini http://bit.ly/DAFTARAsuransi dan menunjukkan kartu asuransi dan fotocopy KTP saja sudah cukup. Fasilitas yang kami berikan saat berobat yaitu kami berikan ruang tunggu VIP, area bermain anak, ruang baca anak, ruang laktasi dan pelayanan kesehatan untuk pengambilan obat, yang terdapat dalam satu gedung,” terangnya, Sabtu (13/3/2021).

RSUDAM Lampung sebagai Rumah Sakit  terbesar di Provinsi Lampung, terus mengembangkan pelayanan dan kerjasama. Diharapkan dengan terbentuknya kerjasama ini, RSUDAM Lampung dapat terus meningkatkan dan menjalin kerjasama dengan Provider asuransi ternama lainnya.

Facebook Comments Box