Beranda DPRD Ketua Bapemperda DPRD, Jauharoh Haddad Menjadi Pemateri Kegiatan Diskusi

Ketua Bapemperda DPRD, Jauharoh Haddad Menjadi Pemateri Kegiatan Diskusi

75
0

Lintaspost.com, Lampung tengah – Sebagai alumni mahasiswi pergerakan Jauharoh Haddad memenuhi undangan dari pengurus Cabang Kopri PMII Lampung Tengah, dalam acara Pelatihan Kepemimpinan Perempuan yang bertempat di Aula Pondok Shodiqussalam Desa Tanjung jaya Kecamatan Bangun Rejo Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng).

Ketua Bapemperda DPRD Provinsi Lampung itu menjadi pemateri dalam kegiatan diskusi yang bertemakan kepemimpinan perempuan dan administrasi Kopri PMII dalam berbagai sektor.

dalam acara tersebut, Kau Jau sapaan akrabnya menjelaskan bahwa semua orang mempunyai kesempatan untuk menjadi seorang seorang pemimpin, laki laki dan perempuan itu sama saja. baik itu pemimpin organisasi ataupun institusi.

“Oleh sebab itu,bagaimana kita kaum perempuan semua bisa jadi pemimpin, dimulai dari menjadi aktivis sejak masih mahasiswi. Pendidikan formal, mempunyai wawasan dan mempunyai jaringan menjadi salah satu kunci utama untuk menjadi seorang pemimpin dikemudian hari,” ucapnya. Kamis (11/03/2021).

Anggota Komisi V DPRD Lampung itu pun menambahkan, semangat emansipasi wanita saat ini harus terus digelorakan. Sehingga tidak adanya lagi diskriminasi terhadap kaum Hawa. Karena hakekatnya, perempuan juga memiliki kesempatan dan peluang yang sama seperti kaum Adam.

“Jangan patah semangat dalam mengejar cita-cita. Karena kita punya kesempatan yang sama seperti kaum Adam. Peluang setiap perempuan untuk menjadi seorang pemimpin itu terbuka lebar”. Pungkasnya. (*).

Facebook Comments Box