Beranda Kota Metro Peringati HUT Ke-76 RI, Pemkot Metro Bagikan Tali Asih Kepada Warakawuri

Peringati HUT Ke-76 RI, Pemkot Metro Bagikan Tali Asih Kepada Warakawuri

65
0

Lintaspost.com – Pemerintah Kota Metro melakukan be ramah tamah sekaligus memberikan tali asih kepada para Warakawuri (Janda Pahlawan) di Halaman Rumah Dinas Walikota Metro, Selasa (17/08/2021).

Acara tersebut dimulai dengan menyerahkan cinderamata secara simbolis oleh Walikota Metro.

Dalam sambutannya, Walikota Metro Wahdi menyampaikan, bahwa acara silaturahmi ini merupakan momentum untuk memupuk, serta memperkuat komitmen jati diri kita dalam menghargai jasa-jasa para sesepuh dan tokoh pejuang kemerdekaan, khususnya di Kota Metro.

“Kehadiran para sesepuh dan tokoh pejuang ditengah-tengah kita, akan menjadi kekuatan spirit dan sekaligus motivasi sebagai generasi penerus bangsa dalam mengenang kembali serta menghormati jasa para pahlawan,” ujar Wahdi.

Di akhir sambutan, Wahdi juga mengatakan, untuk mewujudkan rasa tersebut, para Pahlawan Kusuma Bangsa kita harus berjanji, untuk meneruskan perjuangan.

“Perjuangan kali ini yang dimaksud yaitu, melalui dari penyaluran seluruh tenaga dan energi untuk senantiasa bekerja sesuai Tema HUT ke-76 Kemerdekaan RI tahun 2021 yaitu Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” pungkasnya. (febi/rilis))

Facebook Comments Box