Beranda Tulang Bawang Barat DPRD Gelar Rapat Paripurna Agenda Penyampaian LKPJ Pemkab Tubaba Tahun 2020

DPRD Gelar Rapat Paripurna Agenda Penyampaian LKPJ Pemkab Tubaba Tahun 2020

61
0

Lintaspost.com, Tubaba Lampung –
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah
(DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Barat
menggelar Rapat Paripurna dengan agenda
Penyampaian Keterangan Laporan Pertanggungjawaban (LKPJ) Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun Anggaran 2020.

Rapat Dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat Ponco Nugroho, Yang Berlansung Diruang Rapat DPRD Setempat Pada Senin (19-04-2021) Kemarin.

Rapat Dihadiri Oleh Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan, SE.,MM bersama Forkopimda, jajaran OPD, Camat se Kabupaten Tulang Bawang Barat dan seluruh anggota DPRD Tulang Bawang Barat.

Dalam Rapat Paripurna Tersebut Ketua DPRD Tulang Bawang Barat Ponco Nugroho, Menerima Langsung Penyerahan LKPJ oleh Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan, S.E.,M.M.

Dalam Sambutannya Fauzi Hasan Selaku Wakil Bupati Tulang Bawang Barat menyampaikan, Kemajuan dan capaian pembangunan yang telah dicapai di berbagai bidang bukan semata kerja keras pemerintah daerah, namun merupakan kerja keras kita bersama, Kata Fauzi.

“Untuk itu Saya sampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelaku pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang Barat, yakni segenap pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat, jajaran pemerintahan, Forkopimda, para pelaku usaha, tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi masyarakat serta seluruh komponen masyarakat yang telah memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan diKabupaten Tulang Bawang Barat.”

Fauzi Menambahkan, Untuk diketahui pada tahun 2020 terjadi bencana pandemi Covid-19. Bencana ini sangat mempengaruhi anggaran Kabupaten Tulang Bawang Barat sehingga mengalami pemotongan sebesar 15,41%. Selain itu, alokasi belanja daerah diprioritaskan untuk penanganan pandemi Covid-19, yang terdiri dari penanganan kesehatan, jaring pengaman sosial, dan penanganan dampak ekonomi. Selanjutnya diharapkan Dewan dapat memberikan rekomendasi guna perbaikan dan peningkatan kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah pada tahun-tahun berikutnya, Ujar Fauzi.(DS)

Facebook Comments Box